Genba yang diadakan pada hari Kamis, 9 Januari 2020 di lobi Graha Harjaya, Jombang, dibuka dengan apresiasi dari Presiden Direktur ASTRA Tol Jomo, Harsono Yohanes, atas pencapaian positif perusahaan pada tahun 2019, diantaranya adalah NPAT positif, mendapat sertifikasi ISO 9001:2015, AGC Green, AFC 5 bintang, Kipka Gold (Internal Assesment), dan Customer Satisfaction Index mencapai 3,98.
Di tahun 2019 juga, ASTRA Tol Jomo membina 2 kelompok tani ternak, menghasilkan Net Quality Income sebesar 2,2 milyar atas inovasi-inovasi yang telah dilakukan, dan rest area Teras Dipa mendapatkan penghargaan pengelolaan rest area tipe B terbaik dari Kementerian PUPR. Harsono menambahkan, prestasi ini merupakan hasil dari upaya Insan ASTRA Tol Jomo yang selalu menerapkan nilai-nilai perusahaan, yaitu Sinergi, Inovatif, Andal dan Peduli.
Grup Bisnis Jalan Tol ASTRA Infra, Krist Ade Sudiyono juga hadir dan berbagi mengenai “2020 Extra Mile and How to Fix It”. Krist membahas lebih dalam mengenai gagasan strategis yang terbagi atas Portofolio, People dan Public Contribution strategis yang dapat dicapai dengan 3 siasat; sinergi dan kolaborasi, penerapan Energy of Infra (Energy to grow, to care and to glow), dan menciptakan value creation ideas. Krist mendorong Insan ASTRA Tol Jomo untuk bersinergi dan berkolaborasi dan diharapkan untuk terus berinovasi dengan kreativitas mereka yang berguna bagi kemajuan perusahaan.
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan seremonial penyerahan kue tumpeng kepada perwakilan karyawan dan membunyikan lonceng oleh Harsono dan Krist serta Direktur Teknik dan Operasi ASTRA Tol Jomo, Ega N Boga, serta Chief Executive ASTRA Infra Solution Adhi Resza, sebagai simbol memulai tahun 2020 dengan kerjasama yang baik. Genba ini ditutup dengan makan durian lokal khas Jombang bersama-sama.